PETUALANGAN @ Mr. GOOD HILL

Efek liburan anak sekolahan sampai ke emak nih. Ada waktu untuk ngumpulin berkas-berkas yang tercecer, bahan-bahan portofolio yang belum kunjung tersusun rapi. So, dicicil dulu ya...



Ini dia "Family Journey to Sarageston Panorama @ Mr. Good Hill Nagari Sungai  Talang Lima Puluh Kota. Mumpung keluarga besar lagi ngumpul nih saat mudik lebaran. Tapi sayang belum semua bisa ikut karena ada yang belum kelar dengan urusan kunjung mengunjungi induak bako.Rencana yang sudah disusun mesti bisa direalisasikan, karena kalau nunggu-nunggu malah bisa ngga jadi sama sekali.
Nah, petualangan kali ini hadir Emak, Ayah, Aisyah, Fathimah dan Abdurrohim (emak sekeluarga lengkap)

Mc Omi dengan gadis ciliknya Jingga. Mc Ido, Mc Iko,dan nte Fauziah yang puaaling bersemangat. betapa tidak saat itu beliau kan lagi hamil 5 bulan. Jadi seperti napak tilas perjuangan Asma' binti Abu Bakar saat ngantar bekal makanan buat Rasulullah di gua tsur deh.Saluuut buat nte Fauziah!!!
Waktu itu ternyata kami salah jalan lho, jadinya dua kali naik bukit baru sampai di Sarageston Panorama. Kami malah merintis jalan baru lagi, menebas semak belukar yang menghalangi jalan yang kami lewati, terinjak semak berduri berkali-kali, tergelincir dan merosot kebawah lagi karena menempuh jalan yang tak biasa dilewati. Bersimbah peluh disertai nafas yang saling memburu. Sungguh petualangan yang penuh perjuangan!


Namun........Subhallah.........!!!
Rasa letih dan penat jadi terobati begitu tiba di puncak.Kami disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa indah...




Di puncak bukit ada lapangan luas layak untuk main sepak bola atau main golf (bagi orang kaya, qiqiqi).Betul-betul ngga nyangka deh, di puncak bukit ada lapangan luas.


Mc Omi main upiah. Upiah adalah pelepah mayang dari pohon pinang. ini permainan kami kala kecil dulu.

Eh... emak juga ikut main upiah. Upiahnya ditarik sama Mc Omi. (ketauan deh masa kecil kurang puas). Bukan... si emak berkilah. "ini cuma ngasih contoh sama anak-anak kok, gimana caranya main upiah, gituu..."

Ooow....ternyata ada lho jalan yang sudah pasa, jalan yang sudah biasa ditempuh orang untuk pulang pergi ke ladang

Tunggu petualangan kami selanjutnya......
  
                                                                          Tanah Mati, 16 Agustus 2013

Comments

  1. Wah suasana alamnya dapat banget, aku selalu pengen ajakin anak - anak berpetualang di alam juga mba :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CIRCLE BERNAS #1

REVIEW JOURNAL #7 ApresiAKSI

TEAM BUILDING